get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Lemhanas Tubagus Ace Hasan Syadzily: Teknologi Digital Pengaruhi Situasi Geopolitik

Bimtek Anggota FPG se-Jawa Barat, Kang Ace: di Usia ke-60, Partai Golkar Semakin Kokoh

Rabu, 23 Oktober 2024 | 23:23 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Gubernur Lemhanas RI Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, Partai Golkar di usia ke-60 tahun semakin kokoh. Tidak ada partai di Indonesia yang seberpengalaman seperti Partai Golkar.

Pernyataan itu disampaikan kata Kang Ace, sapaan akrabnya, saat memberikan sambutan dalam Pendidikan Politik (Dikpol) Optimalisasi Peran Anggota Legislatif Partai Golkar Jawa Barat dalam Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Hotel Aryaduta Kota Bandung, Rabu (23/10/2024) malam. Kegiatan ini digelar dalam rangkaian merayakan HUT ke-60 Partai Golkar

Kang Ace menyatakan, telah banyak kontribusi yang diberikan Partai Golkar bagi bangsa ini. Partai Golkar memiliki ketulusan untuk membangun bangsa. Tidak ada pretensi ideologi kecuali ingin bangsanya maju meraih cita-cita Proklamasi.

"Ini patut disyukuri bersama. Bapak-ibu sekarang menjadi anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten kota, dan bagi kader-kader terbaik yang berkontestasi menjadi kepala daerah baik gubernur, wali kota, maupun bupati, tujuan utamanya adalah, bagaimana membangun bangsa ini. Tidak ada yang lain," tutur dia.

Kader Golkar, Erwan Setiawan, ujar Kang Ace, maju sebagai Cawagub Jabar, dan kader yang maju menjadi cawalkot dan bupati tujuan utamanya ingin menyejahterakan masyarakat Jawa Barat. Sebab, kader memiliki ideologi ingin membangun bangsa dan daerahnya.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut