get app
inews
Aa Read Next : TKRPP Ganjar-Mahfud KBB Gelar Canvasing Day Bazar Tebus Sembako Murah di Enam Titik

Peringati Harkitnas, PDI Perjuangan Gelar Senam Cinta Tanah Air, Ono: Insyaallah Raih Rekor Muri

Jum'at, 20 Mei 2022 | 10:20 WIB
header img
DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar senam Indonesia cinta tanah air Jum'at (20/5/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNews.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar senam Indonesia cinta tanah air Jum'at (20/5/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

Kegiatan berlangsung di lapangan GOR Citra, Jalan Cikutra Kota Bandung dimulai pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB diikuti ratusan kader PDI Perjuangan yang sebagian besar merupakan pengurus DPD.

Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono mengatakan, gerakan senam itu adalah program kegiatan dari DPP PDI Perjuangan, yang berlaku skala Nasional. Dengan peserta ratusan ribu dilaksanakan yang dilaksanakan secara hybrida.

"Jumlah peserta untuk Jawa Barat sekitar 600 orang di DPD PDI Perjuangan.Tapi selain juga 27 kota/kabupaten di Jabar melaksanakan kegiatan yang sama dengan jumlah peserta minimal 200 orang," kata Ono, di sela-sela kegiatannya.

Anggota DPR RI ini optimis kegiatan tersebut bisa masuk ke dalam musium rekord Indonesia (muri) dengan peserta senam terbanyak.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut