6 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi, Nggak Bikin Kantong Bolong

Aqeela Zea
Tempat wisata pilihan di Kabupaten Bekasi. Ini adalah Go Wet Waterpark. Foto: Dispar Kabupaten Bekasi

4. Go! Wet Waterpark

Tempat rekreasi yang iconic di Kabupaten Bekasi serta selalu ramai pengunjung untuk berlibur yaitu Go! Wet Waterpark. Berlokasi di Grand Wisata Bekasi adalah sebuah tempat wisata air dengan banyaknya seluncuran yang memacu adrenalin.

Tidak hanya wahana yang ekstrim, waterpark seluas 7,5 hektar itu mempunyai gaya arsitektur yang lain dari waterpark lainnya serta menciptakan atmosfer kemewahan dan kenyamanan bagi siapapun penikmatnya.

Go! Wet Grand Wisata mempunyai wahana yang cukup lengkap, tersedia permainan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Wahana untuk keluarga terdiri dari kolam Go! Wave yaitu kolam ombak yang aktif setiap satu jam sekali, dimana anda akan merasakan terombang ambing seperti di lautan. Wahana lainnya ada Go! Lazy, kolam arus sepanjang 500m yang akan membawa anda bersantai menikmati suasana pepohonan yang rindang.

Tidak hanya itu, ada kolam Go! Sport untuk bermain bersama teman atau keluarga dan terdapat kolam anak Go! Splash dengan berbagai macam body slides dan tentunya terdapat ember tumpah yang sanagt besar.

5. Curug Parigi

Air terjun ini mempunyai keunikan tersendiri yakni bentuknya yang tidak terlalu tinggi, tetapi cenderung melebar. Kabarnya, tempat ini bahkan mempunyai julukan Little Niagara karena karakteristik air terjunnya yang lumayan serupa.

Wisatawan bisa datang kapan saja ke destinasi wisata alam ini lantaran tak ada batasan jam buka dan tak ada biaya yang harus dikeluarkan. Hanya berjarak satu jam dari Kota Jakarta, wisatwan sudah bisa menikmati segarnya suasana alam dengan suara air terjun yang menyejukkan.

Tempat wisata ini cocok dijadikan destinasi liburan singkat bersama rekan, pasangan, maupun keluarga lantaran letaknya yang tidak terlalu jauh serta pemandangannya yang indah dan menentramkan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network