Waduh, Persikab Bandung Nunggak Gaji Pemain Sejak Tahun Lalu

Aqeela Zea
Kiper Persikab Bandung, Ravi Murdianto bikin publik tahu timnya belum bayar gaji pemain. Foto: Instagram/@ravimurdianto95

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar kurang sedap menerpa Persikab Bandung. Salah satu pemainnya yaitu Ravi Murdianto mengisyaratkan akan hengkang dari tim yang memiliki home base di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini.

Pernyataan isyarat Ravi Murdianto itu usut punya usut bukan tanpa alasan. Sebab pemain yang berposisi sebagai kiper ini diduga tidak mendapatkan gaji dari Persikab Bandung.

Gaji yang ditunggak Persikab ini nampaknya bukan hanya kepada eks kiper Timnas Indonesia U-19 itu. Disinyalir pemain lain pun mendapatkan nasib serupa.

“Cukup sekian ya dan tak terima gaji eh, terima kasih Persikab Bandung,” tulis Ravi Murdianto seperti dilihat dari akun Instagram pribadinya @ravimurdianto95, Senin (6/3/2023).

Gayung bersambut, unggahan Ravi ditanggapi banyak komentar. Akan tetapi satu yang menarik, tanggapan itu datang dari rekan satu tim Ravi di Persikab.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network