3 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G

Rizal Fadillah
Alasan Wajib Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

Lantas, bagaimana cara memilih smartphone Android yang paling pas untuk kita? Paling tidak, ada tiga kriteria yang perlu kamu perhatikan. Pertama adalah spesifikasi yang sesuai kebutuhan, baik itu dari segi kamera, prosesor, layar, baterai, hingga memori.

Kedua adalah user interface yang seamless, baik dari bentuk ikon, penataan aplikasi di app drawer, hingga kemampuan kustomisasi. Ketiga adalah harga yang sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Memahami kriteria tersebut, Samsung hadir dengan Galaxy 23 Series 5G yang menawarkan spesifikasi, user interface, dan harga sesuai dengan berbagai preferensi konsumen dalam memilih smartphone.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, dengan banyaknya opsi smartphone yang ditawarkan ke konsumen, Galaxy S23 Series 5G tampil standout dengan spesifikasi dan user interface yang epic. 
 
“Galaxy S23 Series 5G pun tersedia dengan harga terbaik untuk berbagai inovasi yang dihadirkannya, mulai dari kemampuan kamera terdepan di industri, prosesor paling powerful, hingga One UI generasi terbaru sebagai user interface Samsung yang lebih intuitif," kata Verry, Jumat (31/3/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network