get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Mitos vs Fakta: Wajib Tahu Lima Hal Ini Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s

Jum'at, 03 November 2023 | 09:19 WIB
header img
Mitos vs Fakta: Wajib Tahu Lima Hal Ini Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s. (Foto: Samsung)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Mencari hape dengan budget satu hingga dua jutaan terkadang memakan waktu lama dengan banyaknya pertimbangan yang harus dilakukan. Saking banyaknya faktor yang perlu diperhatikan, kita malah jadi bingung sendiri.

Pasalnya menurut beberapa mitos yang beredar, hape murah biasanya tidak memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pengguna. Padahal, tentunya kita ingin mendapatkan sebuah perangkat yang mumpuni, baik dari sisi performa, kamera, layar, juga daya tahan, agar memaksimalkan budget yang kita keluarkan.

Nah, Samsung menawarkan solusi pasti untuk pencarian ini melalui Galaxy A05 dan Galaxy A05s yang hadir dengan prosesor kencang, kamera kece, layar lebar, baterai tahan lama, pada harga yang terjangkau.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengungkapkan, Galaxy A05 series menghadirkan layar smooth dengan refresh rate hingga 90Hz, kamera utama 50MP yang jernih, dan baterai 5000mAh yang awet seharian, kombinasi fitur-fitur yang pasti cocok untuk mendukung berbagai aktivitas.

"Ditambah dengan harga terjangkau, tidak perlu ragu lagi untuk move on ke yang pasti-pasti, Galaxy A05 dan A05s, dan maksimalkan hari-harimu," ucap Ricky dalam keterangannya, Jumat (3/11/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut