3 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G

Rizal Fadillah
Alasan Wajib Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

"Dengan modal tersebut, Galaxy S23 Series 5G memberi user experience yang tidak dapat ditemukan di perangkat lain, yang dapat pengguna maksimalkan untuk menjalani keseharian yang lebih epic," tambahnya.

Simak tiga alasan kenapa kamu harus beralih ke smartphone Android sekarang dan memilih Galaxy S23 Series 5G sebagai daily driver kamu:

- Spesifikasi paling epic yang tingkatkan mobile experience di setiap kegiatan

Spesifikasi mumpuni dari Galaxy S23 Series 5G salah satunya tampak dari segi kamera. Lini smartphone premium terbaru dari Samsung ini menghadirkan inovasi kamera terdepan di industri untuk pengalaman content creation yang epic. Galaxy S23 Series 5G, secara khusus di Galaxy S23 Ultra 5G, telah mengusung Adaptive Pixel 200MP dan Super Resolution Zoom up to 100x yang tak dapat ditemukan di smartphone lainnya. Seluruh model Galaxy S23 Series 5G juga dibekali Nightography yang ditingkatkan untuk kualitas konten terbaik di kondisi low light. Pengguna pun bisa menikmati pengalaman content creation yang lebih Spesifikasi mumpuni dari Galaxy S23 Series 5G salah satunya tampak dari segi kamera.

Lini smartphone premium terbaru dari Samsung ini menghadirkan inovasi kamera terdepan di industri untuk pengalaman content creation yang epic. Galaxy S23 Series 5G, secara khusus di Galaxy S23 Ultra 5G, telah mengusung Adaptive Pixel 200MP dan Super Resolution Zoom up to 100x yang tak dapat ditemukan di smartphone lainnya. Seluruh model Galaxy S23 Series 5G juga dibekali Nightography yang ditingkatkan untuk kualitas konten terbaik di kondisi low light. Pengguna pun bisa menikmati pengalaman content creation yang lebih personalized layaknya profesional berkat fitur Pro Mode yang bisa digunakan untuk foto dan video, baik dengan kamera depan maupun belakang, serta Expert RAW yang telah diperbarui.

Galaxy S23 Series 5G juga menawarkan spesifikasi mumpuni dari segi performa dengan keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy hasil kolaborasi strategis antara Samsung dan Qualcomm. Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy didesain khusus untuk Galaxy S23 Series 5G dengan peningkatan secara menyeluruh dari segi CPU, GPU, dan NPU yang membuatnya mampu menawarkan performa yang lebih unggul dari prosesor Snapdragon seri lainnya, sekaligus menjadikannya prosesor smartphone paling cepat dan intuitif sampai saat ini. Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy mampu meningkatkan mobile experience di setiap aktivitas, mulai dari streaming yang lebih memuaskan, mobile gaming yang lebih next level, hingga content creation yang lebih profesional.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network