3 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G

Rizal Fadillah
Alasan Wajib Beralih ke Android Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Dari tahun ke tahun, Android terus menjadi sistem operasi smartphone paling populer di dunia. Data terbaru menunjukkan bahwa Android menguasai 72,26 persen pangsa pasar sistem operasi perangkat mobile secara global, jauh meninggalkan para pesaingnya.

Dominasi serupa juga terjadi di Indonesia, di mana 88,44 persen pangsa pasar sistem operasi perangkat mobile di Tanah Air dipegang oleh Android. Lantas, apa yang membuat Android begitu populer? Salah satu alasan utamanya adalah user experience yang lebih baik ketimbang sistem operasi lainnya.

Android memberi pengalaman penggunaan perangkat terdepan dengan berbagai cara. Pada perangkat Android, pengguna bisa customize beragam aspek pada device dengan begitu leluasa, bahkan untuk hal-hal kecil seperti widget.

Lalu, perangkat Android menghadirkan kelengkapan dan pengalaman yang lebih baik dari aplikasi-aplikasi Google yang sudah sangat dekat dengan keseharian banyak pengguna smartphone.

Android pun menawarkan fleksibilitas lebih di berbagai kebutuhan seperti data sharing hingga pengisian daya perangkat yang tidak dapat ditemukan di sistem operasi lain.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network