get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Sold Out! Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Diburu Konsumen

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:38 WIB
header img
Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan brand fashion lokal favorit konsumen Indonesia, yaitu Sejauh Mata Memandang.

Kolaborasi ini menghadirkan Nusantara Edition, sebuah paket Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang bermotif khas Indonesia  dan terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia.

Tas mungil Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin dengan pola spesial yang didesain khusus menonjolkan seni dan kultur Tanah Air.

Berkat keunikannya, hasil kolaborasi Samsung dan Sejauh Mata Memandang ini berhasil mendapat animo yang luar biasa dari konsumen, di mana seluruh koleksi aksesori Nusantara Edition telah terjual habis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya atas Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang terjual habis hingga kemarin," ucap MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus dalam keterangannya, Selasa (1/8/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut