Dadang Supriatna Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Opang Cileunyi dan Nagreg

Aqeela Zea
Penyerahan bantuan dari Bupati Bandung, Dadang Supriatna ke para opang. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsbandungRaya.id - Pemkab Bandung memberikan bantuan sembako ketahanan pangan kepada 1.082 ojek pangkalan (opang) di Kecamatan Cileunyi dan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (19/4/2023).

Bupati Bandung, Dadang Supriatna didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung, Ina Dewi Kania menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada para opang di GOR Desa Cileunyi Wetan.

"Di Kecamatan Cileunyi ini, ternyata ojeg pangkalan terbanyak pertama di Kabupaten Bandung, yaitu mencapai 878 ojek pangkalan yang tersebar di 26 pangkalan. Sedangkan jumlah total ojek pangkalan di Kabupaten Bandung mencapai 10.066 ojek pangkalan," kata Dadang Supriatna.

Dihadapan ratusan opang yang tergabung dalam Gabungan Motor Cileunyi (GMC), Dadang mengaku rindu dengan mereka. Kerinduan itu akhirnya bisa diungkapkan melalui pertemuan tersebut.

"Ini pertama kali ojek pangkalan diberikan bantuan sembako ketahanan pangan. Ini pertama kali disentuh melalui program pemerintah," ungkap Kang DS, sapaan akrabnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network