Komitmen Jalankan Program TJSL, MUJ Sabet Penghargaan TOP CSR Award 2023

Rizal Fadillah
Direktur Utama MUJ, Begin Troys. (Foto: Ist)

Menurutnya, Program TJSL ini harus dijalankan untuk bisa menguatkan keberadaan MUJ secara positif melalui kemanfaatan langsung ke masyarakat.

"Dengan demikian rasa memiliki dan kebanggaan masyarakat kepada MUJ bisa melahirkan dukungan keberlanjutan kepada MUJ dalam menjalankan program usahanya," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Umum MUJ, Punjul Prabowo menambahkan, sebagai perusahaan yang menjalankan bisnis energi, Perseroan menyadari kegiatan bisnisnya memiliki karakteristik spesifik yang tentu memiliki dampak bagi lingkungan dan masyarakat sekitar

"Misalnya dari adanya penggunaan peralatan produksi berteknologi tinggi (high technology) dan lainnya. Karena itu, kebijakan program TJSL dijalankan demi kelangsungan operasi perusahaan," katanya.

Secara umum, kata Prabowo, MUJ memiliki TJSL berkelanjutan untuk masyarakat dan lingkungan sekitar. Program CSR maupun Comdev yang dilakukan juga selaras dengan komitmen perusahaan untuk meminimumkan dampak negatif dan memaksimumkan dampak positif dari operasinya dalam mendukung masyarakat di ranah ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingannya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network