Minimal SMA Sederajat, Eiger Buka Banyak Loker di Job Fair ICE BSD

Aqeela Zea
Booth Eiger dalam job fair yang digelar di ICS BSD. Foto: Istimewa

TANGERANG, iNewsBandungRaya.id - PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (Eiger) menjadi salah satu peserta Job Fair ICE BSD. Dalam kegiatan yang dilaksanakan dari Jumat hingga Sabtu, 16-17 Juni 2023, Eiger membuka banyak lowongan pekerjaan (loker).

Organization Development Manager Eiger, Wiyoga Nur Alamsyah mengatakan, pihaknya membutuhkan banyak talenta berbakat dari seluruh Indonesia yang bersedia bergabung menjadi keluarga besar Eiger.

“Kami membuka banyak lowongan pekerjaan dari berbagai bidang kreatif dan teknis yang dibutuhkan untuk mengembangkan Eiger, local brand Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang yang telah berdiri sejak tahun 1989 silam,” kata Wiyoga di lokasi Job Fair ICE BSD, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (17/6/2023).

Menurutnya, beberapa posisi yang dibutuhkan seperti Retail Assistant yang akan bertugas di 237 toko Eiger di seluruh Indonesia. Bagi yang berminat minimal mereka lulusan SMA/SMK.

Sejumlah posisi itu antara lain Product Marketing Officer, Asset & Inventory Auditor, Human Experience Sr. Officer, Retail HCBP Staff, People Development Officer, Senior Legal Officer, Import Purchasing Officer, Senior Sportswear Apparel Designer, Senior Sports Footwear Designer, Leader Acceleration Development Program, UI Designer, ERP Solution Senior Officer, Full Stack Developer, Retail Assistant dan masih lagi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network