UAS Datang, 25 Ribu Jemaah Diprediksi Sesaki Masjid Al Jabbar Besok

Aqeela Zea
Ustaz Abdul Somad (UAS) akan ceramah di Masjid Al Jabbar. Foto: Dudi Sugandi

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Puluhan ribu jemaah diprediksi akan memadati Masjid Al Jabbar pada Sabtu 17 Juni 2023 malam hingga Minggu 18 Juni 2023 pagi. Pasalnya, penceramah kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS) akan menggelar safari dakwah di Masjid Al Jabbar.

Prediksi kehadiran puluhan ribu jemaah saat ceramah UAS di Masjid Al Jabbar itu berdasarkan hasil koordinasi antara polisi dengan ketua panitia pelaksana.

"Koordinasi dengan panitia rencana 20-25 ribu orang, tapi kan tetap tidak bisa diprediksi bisa berkurang bisa lebih. Mudah-mudahan tidak terlalu banyak karena acaranya dari malam," kata Kapolsek Gedebage, Kompol Kurnia saat dihubungi, Sabtu (15/6/2023).

Informasi dari panitia, susunan kegiatan di Masjid Al Jabbar dimulai dari itikaf, salat tahajud kemudian salat subuh bersama sekaligus tausiyah dari UAS. Adapun pengamanan untuk kegiatan ini juga akan dilakukan.

Kurnia menegaskan, pengamanan yang diberikan nantinya tidak terlalu signifikan. Sebab kegiatannya di masjid milik Provinsi Jabar itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network