Lewat Bandung Lautan Photographer, Voir Communication Agency Kampanye Pelestarian Lingkungan

Rizal Fadillah
Bandung Lautan Photographer. (Foto: Ist)

Untuk diketahui, acara Bandung Lautan Photographer ini meliputi Photographer Gathering, Model Photoshoot, Model Catwalk, Bazar dan Live Music.

Acara ini terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung. Selain itu, acara ini juga menghadirkan karya-karya dari banyak designer dari Universitas Maranatha dan Institut Seni Budaya Indonesia.

Kegiatan ini juga melibatkan pendukung dari Kiara Artha Park, Gulavit, Electronic City, Lavoka dan Bale Kamera untuk turut mendukung gerakan penghijauan.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang komunikasi agency, Voir juga ingin menunjukan bahwa kegiatan yang kreatif dapat diekspresikan melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat ataupun lingkungan.

Acara ini juga akan melibatkan beberapa tenant UMKM guna mendukung kemajuan ekonomi di Indonesia. Dengan menggandeng banyak tenant UMKM, pengunjung juga dapat menikmati waktu dengan berbagai kegiatan menarik, seperti mencoba berbagai kuliner setempat, mengendarai sepeda dan skuter listrik, hingga menikmati pertunjukan air mancur.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network