Persib Libatkan UMKM Produksi Merchandise, Menkop Teten Apresiasi Program KolaboraSIB

Aqeela Zea
Menkop UKM), Teten Masduki meninjau Pojok KolaboraSIB yang berada di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung. (Foto: Persib)

Pada program KolaboraSIB kali ini, Persib menggandeng brand Cosmic dan Hammerstout. Kedua brand lokal ini dinilai telah mewakili gaya berpakaian (style) para suporter Persib saat ini. Selain itu, berbagai produk dari kedua brand tersebut pun selalu up to date.

Sebelum menggandeng Cosmic dan Hammerstout, Persib telah melakukan kolaborasi dengan beberapa band lokal asal Bandung, seperti Koil dan Teenage Death Star. Persib juga telah melakukan kolaborasi dengan tokoh kreatif Bandung seperti Dendy Darman untuk meluncurkan kaos Persib edisi khusus.

"Ke depannya, Persib akan terus melakukan kolaborasi aktif dengan berbagai UMKM dan juga tokoh kreatif asal Bandung lainnya," terang Iskandar.

Iskandar menambahkan, sekitar 80 persen merchandise Persib yang ada di Persib Store pun merupakan hasil karya para pelaku UMKM asal Bandung. Selain itu, khususnya untuk jersey Persib, pihaknya juga telah bekerjasama dengan lebih dari 60 reseller lokal.

"Mereka kita berikan kemudahan untuk dapat menjual jersey Persib secara resmi," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network