Bangun Tidur Belum Mandi Cek Rekening Masuk Rp1,3 Triliun Uang Transfer Nyasar, Pria Ini Shock Berat

Muhaimin
ransfer nyasar senilai USD 89.900.912 atau lebih dari Rp1,3 triliun masuk ke rekening seorang pria bersusia 50 tahun Daniel Levene di Amerika Serikat.Foto: PBS

Namun, Levene kemudian mengetahui bahwa sebenarnya ini adalah kesalahan transfer. Dalam wawancara dengan The New York Post, Levene mengungkapkan, "Jelas, saya menyadari itu adalah kesalahan." Ia segera menghubungi layanan pelanggan E-Trade untuk menyelesaikan situasi tersebut.

Dalam email yang dilampirkan dengan foto saldo bank yang fantastis, Levene menulis, "Ini menarik. Tolong hubungi saya segera. Apakah saya baru saja memenangkan lotere?" Namun, dibutuhkan lebih dari satu jam bagi perusahaan untuk merespons dan mengambil kembali jumlah uang yang salah tersebut.

Meskipun E-Trade meminta maaf atas kesalahan keuangan tersebut, belum dijelaskan bagaimana sejumlah besar uang tersebut masuk ke rekening Levene. Perwakilan broker menyatakan bahwa E-Trade tidak memproses transfer kawat di sekitar waktu yang diindikasikan. Mereka juga menambahkan bahwa jika kasus serupa terjadi, perusahaan akan selalu bekerja sama dengan pelanggan untuk menyelesaikan masalah tersebut.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network