Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya, Duitnya Akan Disumbangkan ke Palestina

Abbas Ibnu Assarani
Cukur rambut dengan bayar seikhlasnya disambut antusias masyarakat Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

Selain itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Momon A. Imron berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan ZIS di Kota Bandung, sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya.

"Dari tahun ke tahun dana zakat yang dikelola Baznas kota Bandung terus meningkat. Tahun lalu dana yang terhimpun sebesar Rp29 miliar. Insyaallah tahun ini akan semakin besar lagi," harap Momon.

Ia menambahkan, bukan hanya mengumpulkan ZIS, tapi Baznas juga menyalurkannya secara tepat sasaran. Hal ini mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk menitipkan dana ZIS kepada Baznas Kota Bandung.

"Baznas telah membantu Pemerintah Kota Bandung dalam upaya menyejahterakan masyarakat. Ke depan semoga Baznas bisa menyosialisasikan program kepada masyarakat lebih luas, sehingga banyak yang jadi muzaki dan semakin banyak mustahik yang terbantu," ungkapnya.

Ia juga berpesan, agar dalam penyaluran ZIS harus bisa meningkatkan taraf hidup mustahik sehingga bisa naik menjadi muzaki.

"Ini berarti bantuan yang diberikan bukan hanya memenuhi kebutuhan hidup saja. Tapi berkelanjutan dan mampu dikembangkan oleh penerimanya," ujarnya.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network