Kantongi Izin BPOM dan Halal, BIYU Hadirkan Skincare dengan Bahan Aman untuk Kulit Sensitif

Rizal Fadillah
BIYU Hadirkan Skincare dengan Bahan Aman untuk Kulit Sensitif. (Foto: Ist)

Regina menjelaskan, BIYU merupakan brand skincare lokal yang hadir sebagai solusi dari permasalahan kulit wajah sensitif. Dengan wajah barunya, BIYU yang mengusung logogram yang diadaptasi dari bentuk matahari, BIYU ingin merepresentasikan komitmennya untuk setia menemani pengguna dengan kulit sensitif dari pagi hingga malam hari. 

“Bentuk lingkaran penuh dan setengah lingkaran di logogram BIYU merepresentasikan matahari terbit, matahari di siang hari, dan matahari terbenam. Lewat logogram tersebut, BIYU berkomitmen untuk menemani para penggunanya, melalui serangkaian produk skincare yang lembut, efektif, serta aman dan nyaman untuk digunakan,” jelasnya.

Meski baru beberapa tahun tahun berdiri, berbagai produk BIYU telah digunakan oleh lebih dari 25.000 pengguna kulit sensitif di Indonesia. BIYU mencatatkan bahwa 99,9 persen pengguna kulit sensitif yang mencoba produknya merasa cocok dan puas dengan hasil yang diberikan.

Dari sisi harga, BIYU menghadirkan produk yang sangat terjangkau oleh pelanggan, mulai dari Rp119.000 sampai Rp199.000 untuk full size. Sedangkan untuk mini size tersedia mulai dari harga Rp49.000.

BIYU juga menyediakan travel-size sebagai bentuk kenyamanan, tidak hanya untuk memudahkan perjalanan, tetapi juga cocok untuk pelanggan kulit sensitif yang ingin mencoba produknya dalam ukuran mini terlebih dahulu.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network