Kantongi Izin BPOM dan Halal, BIYU Hadirkan Skincare dengan Bahan Aman untuk Kulit Sensitif

Rizal Fadillah
BIYU Hadirkan Skincare dengan Bahan Aman untuk Kulit Sensitif. (Foto: Ist)

Dengan formulasi uniknya, Invisible Physical Sunscreen menjadi pelopor di industri perawatan kulit sensitif. Keistimewaan Invisible Physical Sunscreen adalah kemampuannya menghasilkan sunscreen dengan rasa ringan yang unik, tanpa meninggalkan efek white cast dan berminyak. 

Hal ini menjadikan produk ini sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perlindungan maksimal untuk kulit sensitif, tanpa kehilangan kenyamanan dan kelembutan yang diberikan oleh Invisible Physical Sunscreen. Seluruh produk BIYU lainnya dapat ditemukan melalui laman Instagram @biyuskin, mereka dan dapat dibeli melalui seluruh marketplace yang ada. 

Selain itu, BIYU juga menghadirkan komitmen “Skincare No Worry” yang merupakan Garansi Refund 100% dalam waktu 30 hari jika pelanggan tidak cocok dengan produk BIYU. “24/7 Delivery Commitment” yang merupakan komitmen pengiriman untuk memastikan pelanggan menerima produk BIYU secepatnya, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.

BIYU adalah jenama skincare lokal yang didirikan oleh Regina Pranata, yang memproduksi produk-produk berbahan alami. BIYU memiliki misi untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang lembut, efektif, aman dan nyaman digunakan untuk kulit yang sensitif.

“Ditch the worry, embrace the glow,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network