Kantongi Izin BPOM dan Halal, BIYU Hadirkan Skincare dengan Bahan Aman untuk Kulit Sensitif

Rizal Fadillah
BIYU Hadirkan Skincare dengan Bahan Aman untuk Kulit Sensitif. (Foto: Ist)

Adapun dua produk best seller dari BIYU yang pertama adalah Oil Control Cleanser pH Balanced. Sebuah Produk sabun cuci muka dengan pH rendah dan dikhususkan untuk pengguna dengan kulit berminyak.

Diformulasikan dengan Zinc PCA dan Plant Based Surfactant yang bisa membersihkan kulit, membantu mengontrol minyak berlebih, dan membantu mengurangi jerawat. 

Kedua, Pure Gentle Cleanser pH Balanced. Produk sabun cuci muka yang ideal untuk kulit normal dan kombinasi. Diformulasikan dengan Sodium PCA serta Plant Based Surfactant yang bisa membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit dan skin barrier. 

Selain hadir dengan wajah barunya, BIYU belum lama ini merilis produk barunya, Invisible Physical Sunscreen SPF30 PA+++. Meski baru dirilis belum lama ini, produk teranya mereka ini langsung menjadi salah satu best seller.

Physical Sunscreen SPF30 PA+++ adalah sunscreen kulit sensitif yang diformulasikan dengan 100% Mineral UV Filter (Zinc Oxide) dan diperkaya oleh kandungan Bisabolol serta Vitamin E untuk menenangkan kulit.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network