Hadiri Sholawat untuk Indonesia Maju di Bandung, Ridwan Kamil: Rakyat Jangan Sampai Buta Politik

Aqeela Zea
Ketua TKD Jabar Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil saat menghadiri 'Sholawat Untuk Indonesia Maju di Lapangan Tegalega Bandung. (Doto: Ist)

"Politiklah yang menentukan harga beras, politiklah yang menentukan harga pendidikan, politiklah yang menentukan harga BBM, politiklah yang menentukan harga minyak goreng. Oleh karena itu, mari kita berpartisipasi mendukung, insya Allah menurut matematika per hari ini yang akan diberikan kemenangan adalah pasangan no 2," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSI, Kaesang menitipkan pesan, untuk kemenangan sang kakak yakni Gibran Rakabuming Raka yang tengah berkontestasi di Pilpres 2024.

"Saya izin titip kepada temen-temen semua. Ya udah tahu lah maksud saya, tak perlu ngomong," ucap Kaesang.

Kaesang mengakui, meskipun Gibran merupakan sosok yang usil, namun dirinya tetap sayang kepada cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto tersebut.

"Saya sebagai adiknya mas Gibran yang dimana cawapresnya Pak Prabowo, saya izin kepada teman-teman semua, kakak saya Mas Gibran. Orang yang dulu nyuruh-nyuruh saya ngambil air, ngisi air di bak, ngeselin. Tapi tetep saya sayang sama beliau," katanya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network