Ini Informasi Utuh dan Benar soal Keuangan Haji Menurut Wakil Ketua Komisi VIII DPR

Agus Warsudi
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan masyarakat membutuhkan informasi utuh dan menyeluruh terkait tata kelola keuangan haji.

Pernyataan itu disampaikan Kang Ace sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily menyusul banyak hoaks, disinformasi, dan kesalahpahaman terkait pengelolaan dana haji selama ini.

“Kami tentu saja harus menyampaikan informasi yang benar bagaimana tata kelola keuangan haji itu sehingga masyarakat mendapatkan informasi utuh, menyeluruh,” kata Kang Ace saat menggelar silaturahmi dengan ratusan anggota Forum Komunikasi Pendidikan Al-Quran (FKPQ) Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Setiabudi, Kota Bandung. Selasa (30/1/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu menyatakan, informasi terkait penyelenggaraan haji 2024 Masehi/1445 Hijriah yang akan datang dan pengelolaan keuangan haji perlu disampaikan kepada masyarakat. 

“Saya sengaja bersilaturahmi dengan guru Alquran agar bapak ibu guru bisa mengetahui perkembangan biaya haji agar akan mendapatkan informasi yang benar untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bandung dan KBB tersebut.

Masyarakat, tutur Kang Ace, juga perlu mengetahui bagaimana peran DPR terkait pengelolaan keuangan haji. “Harapan kami semua, semoga bapak ibu bisa berangkat haji. Yang belum, kami berdoa supaya dipercepat berangkat hajinya,” ucap Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network