"ICXP terus mengukir prestasi dalam dunia CX, salah satunya dengan menyelenggarakan NXT CX Summit South East Asia ke-9 yang kali ini diselenggarakan di Indonesia. Ini wadah profesional CX di tanah air saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan terdepan menghadapi tantangan global di era transformasi digital," ujar Dr Sri Safitri.
Beberapa tema diskusi yang diangkat adalah How to upgrade your CX program in 2024, State of Customer Experience (CX) in 2024, dan The Comprehensive Handbook for Achieving CX Leadership – Effective Approaches and Top-notch practices for success.
Keberhasilan NXT CX Summit ke-9 juga mencerminkan pertumbuhan pesat komunitas CX di Indonesia. Semakin banyak profesional dan perusahaan yang menyadari bahwa menciptakan pengalaman pelanggan yang unggul bukan lagi pilihan, melainkan suatu keharusan dalam memenangkan persaingan bisnis.
ICXP sendiri saat ini memiliki lebih dari 800 anggota. ICXP juga berkolaborasi dengan perusahaan dan vendor untuk menghadirkan keunggulan pengalaman pelanggan di Indonesia.
Editor : Ude D Gunadi
Artikel Terkait