Melly Goeslaw Musisi yang Diprediksi Duduk di Senayan, Ini Profil dan Alasan Terjun ke Politik

Natasya Salsabila Gunawan
Melly Goeslaw. (Foto: Instagram @melly_goeslaw))

Dalam perannya sebagai seorang musisi, sudah banyak penghargaan yang ia dapat sepanjang jejak karirnya seperti lagunya yang berjudul “Ratusan Purnama” sebagai Original Soundtrack Terbaik di ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards, Penata Musik Terbaik di ajang penghargaan Usmar Ismail Awards tahun, dan masih banyak lagi.

Bertahun-tahun menjadi seorang musisi, melalui keterangan resminya ia mengatakan alasannya ingin terjun ke dunia politik agar dapat memperjuangkan dan memperbaiki nasib para pekerja seni dan budaya di Indonesia. 

Melly Goeslaw mengungkapkan transformasinya ke dunia politik tak sekedar hanya ikut-ikutan tren para selebriti yang banyak masuk ke dunia politik. 

Niatnya untuk terjun ke dunia politik sebenarnya sudah ada sejak lama. Keresahan soal dunia music dan seni menjadi selama 13 tahun ini menjadi alasan kuat mengapa ia harus berpartisipasi dalam dunia politik. Ia merasa banyak yang perlu dibenahi dalam dunia seni Indonesia. 

Karena hal itu juga ia sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk dapat memiliki kewenangan dalam memperbaiki UU Hak Cipta untuk komposer dan seniman agar menjadi lebih kompeten dan terus meningkat, terutama di kota Bandung.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network