Baliho OTW Jakarta Ridwan Kamil Ternyata Iklan Skincare, Pengamat Politik: Pencitraan

Rina Rahadian
Ridwan Kamil. Foto Istimewa

Adapun terkait keberhasilan Ridwan Kamil dalam menarik suara melalui baliho tersebut, Firman mengatakan hal tersebut perlu dipantau hingga Pilkada 2024.

“Itu yang perlu dilihat kedepannya, yang pasti saat ini saya melihatnya itu upaya Kang Emil untuk mendapatkan panggung dan agar dibicarakan di ruang publik, saya memahami itu sebagai strategi politisi,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan kamil memberikan klarifikasinya tentang baliho OTW Jakarta yang ramai jadi perbincangan publik. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (29/2/2024), politisi Partai Golkar ini mengatakan jika baliho OTW Jakarta itu bukanlah billboard komunikasi politik.

"Tentang billboard yang kemarin ramai itu, bukanlah billboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen," tulis Kang Emil, sapaan akrab nya.

Kang Emil menjelaskan, alasan menyematkan Jakarta dalam baliho tersebut lantaran produk yang dilaunching itu berlokasi di ibukota.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network