Spesial, Bupati DS Hadiahkan 313 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383

Rina Rahadian
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-383, sedikitnya Bupati Bandung, Dadang Supriatna bisa memberikan kado istimewa dengan 313 penghargaan untuk Kabupaten Bandung.

Seperti diketahui, Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383 jatuh pada 20 April 2024, Pemkab Bandung pun menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung dari tanggal 18 hingga 21 April 2024.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada 20 April 2024 nanti, Kabupaten Bandung akan genap berusia 383 tahun. Apabila kita kaitkan dengan perjalanan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan periode 2021-2026 yang penuh dengan dinamika dan tantangan, patut di syukuri bersama bahwa pembangunan di Kabupaten Bandung terus mengalami perkembangan yang meningkat cukup signifikan," tutur bupati yang akrab disapa Kang DS ini.

Perlu diketahui, sampai dengan saat ini, kata Kang DS, tidak kurang dari 313 penghargaan di berbagai bidang telah diraih, baik skala regional maupun nasional.  

Menurut Kang DS, penghargaan ini merupakan pengakuan atas prestasi kolektif pemerintah Kabupaten dengan dukungan yang kuat dari DPRD Kabupaten Bandung. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network