Ardi Syahri Jabat Kadispen AU, Kolonel Pnb Alfian Jadi Danlanud Husein Bandung

Agus Warsudi
Danlanud Husein Sastranegara Bandung Kolonel Pnb Alfian (kiri), Pangkoopsud I Marsekal Muda Muhammad Nurdin (tengah) dan Kolonel Pnb Ardi Syahri, salam komando seusai sertijab.

Marsekal Muda TNI Muhammad Nurdin menyatakan, peran dan kualitas kepemimpinan menjadi faktor yang sangat menentukan. Terutama dalam memastikan terpenuhinya upaya menguatkan peran dan kualitas kepemimpinan tersebut secara optimal.

"Sehingga setiap regenerasi kepemimpinan yang dilaksanakan melalui serah terima jabatan, harus dimaknai dengan sungguh-sungguh. Tujuannya untuk mewujudkan satuan-satuan yang dinamis dan selalu siap menghadapi tantangan tugas," ujar Marsekal Muda TNI Muhammad Nurdin.

Karena itu, Pangkoopsud I berpesan kepada Danlanud Husein Sastranegara yang baru Kolonel Pnb Alfian agar dalam melaksanakan tugas, mampu menegakkan aturan dan prosedur.

"Juga turut serta mencegah dan menindak tegas berbagai penyimpangan. Hal ini diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan TNI Angkatan Udara yang ampuh, adaktif, modern, profesional, unggul, dan tentunya humanis," tutur Pangkoopsud I.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network