Binus Bandung Integrasikan Teknologi AI dalam Pendidikan dan Kreativitas

Rizal Fadillah
Binus Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di era digital yang penuh peluang dan tantangan ini, kreativitas digital menjadi kunci utama dalam meraih kesuksesan. Seperti halnya kelahiran Artificial Intelligence (AI) yang menandakan era baru yang penuh dengan inovasi dan transformasi.

Dampaknya pun tidak hanya dirasakan dalam industri tetapi juga ke berbagai sektor, termasuk pendidikan. Seperti yang dilakukan oleh Binus University dengan mengintegrasikan teknologi AI dalam pendidikan dan kreativitas.

Binus University sebagai perguruan tinggi berkelas dunia selalu berinovasi dan responsif terhadap perkembangan teknologi, termasuk kreativitas digital di era AI. Salah satunya dengan menerapkan kurikulum berbasis AI pada mahasiswa.

Binus Bandung mengakui pentingnya memahami dan memanfaatkan potensi kreativitas digital di era AI. maka daripada itu kami selalu membekali mahasiswa untuk dapat mengenali lebih dalam manfaat teknologi AI untuk kehidupan sehari-hari, khususnya untuk mendorong kreativitas digital,” ucap Campus Director Binus Bandung, Dr. Johan Muliadi Kerta, Rabu (22/5/2024).

Penyajian kurikulum yang relevan dengan isu terkini merupakan bentuk dukungan terhadap visi Binus Bandung untuk terus mengintegrasikan teknologi AI dengan pendidikan dan kreativitas.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network