Binus Bandung Integrasikan Teknologi AI dalam Pendidikan dan Kreativitas

Rizal Fadillah
Binus Bandung. (Foto: Ist)

Johan mengatakan, Binus University memiliki program 2,5 tahun kuliah dan bisa langsung berkarier. Program ini pun didukung oleh lebih dari 8.000 perusahaan yang bekerja sama dengan Binus University baik di Bandung, luar Bandung dan luar negeri. 

"Binus Bandung kira-kira sekitar 600-800 mahasiswa setiap tahunnya yang mengikuti program 2,5 tahun langsung menggapai karir," ungkapnya.

Binus University pun terus bergerak maju untuk menciptakan dampak positif dalam memperkuat ekosistem inovasi di dalam kampus hingga masyarakat sekitar di Bandung dan Jawa Barat.

Dengan begitu, setiap insan Binus University mampu menyumbangkan berbagai solusi sebagai jawaban atas tantangan teknologi seperti AI melalui kreativitas digital yang tak terbatas.

“Kami ingin menginspirasi komunitas - komunitas di sekitar Bandung dan Jawa Barat untuk menjadi lebih sadar dan terlibat dalam isu-isu terkait dengan perkembangan kreativitas dan AI di Indonesia melalui apa yang mahasiswa buat sehingga bisa berdampak bagi ekonomi sekitar,” ujar Deputy Campus Director - Academic, Research & Student Development Binus Bandung, Dr. Rudy Aryanto.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network