Binus Bandung Integrasikan Teknologi AI dalam Pendidikan dan Kreativitas

Rizal Fadillah
Binus Bandung. (Foto: Ist)

"Kebetulan aku ini Gen Z, jadi sedari kecil udah terekspos oleh komputer. Pas explore komputer ternyata seru juga, jadi aku masuk ke Binus Bandung yang udah bagus reputasinya," ucap Matthew. 

Matthew merupakan Binusian dari jurusan computer science yang memiliki bakat dalam teknologi, terbukti ia diterima enrichment di Apple Developer Academy Binus yang betugas menjadi Tech Role.

"Selain secara akademik, aku juga merasa disupport juga sama UKM di sini, aku masuk di Binus Nusantara Computer Club (BNCC), ini juga membantu buat ngasah kemampuan aku untuk gapai karir," ungkapnya.

Kini, Matthew juga telah mendirikan perusahaan bernama Legis yang bergerak di bidang teknologi.

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Binus Bandung, karena kurikulum yang diajarkan sangat relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Berkat pendidikan yang saya dapatkan di sini, saya berhasil untuk bisa mulai lebih awal mendapatkan pekerjaan melalui enrichment program yang ditawarkan. Sekarang juga saya bisa menjadi pemimpin dalam perusahaan Legis, semoga kedepannya ini bisa membantu masyarakat luas,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network