Fakta-fakta Penangkapan Pegi Otak Pembunuh Vina Cirebon, Sempat Ganti Nama Jadi Robi

Rizal Fadillah
Tampang Pegi Setiawan alias Perong. Foto: Istimewa

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Kebonwaru Bandung, Suparman juga membenarkan dirinya menerima pemindahan empat orang terpidana kasus Vina Cirebon. Adapun penyerahan dilakukan pada malam hari kemarin, Selasa (21/5/2024). 

Adapun empat orang yang kini ditahan di Rutan Bandung yaitu, Rifaldi, Hadi Saputra, Suprianto, Eka. Sementara tiga lainnya ditahan di Lapas Banceuy. 

"Kemarin pukul 18:30 WIB kita terima narapidana dari Lapas Cirebon sebanyak empat orang sekarang kita sudah masuk dalam proses karantina. Itu diantar petugas Lapas Cirebon dan Polda," ujar Suparman. 

2. Pengkapakan Pegi

Setelah itu, Pegi ditangkap di Kota Bandung selepas dia bekerja pada Selasa (21/5/2024) sekira pukul 18:23 WIB. Penangkapan dilakukan berdasarkan hasil keterangan dari saksi dan para tersangka yang penahanannya dipindahkan ke Bandung. 

"Polisi menangkap PS (Pegi Setiawan) saat pulang bekerja sebagai kuli bangunan di kawasan Jalan Kopo, Kota Bandung. (Pegi selalu) berpindah tempat, di antaranya Cirebon dan Bandung," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast, Rabu (22/5/2024) malam. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network