Pertahankan Disertasi Kasus Kawin Kontrak di Cianjur, Deden Nasihin Raih Doktor FISIP Unpad

Agus Warsudi
Deden Nasihin saat mempertahankan disertasi dalam sidang promosi doktor Administrasi Publik di FISIP Program Pascasarjana Unpad. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Di Cipanas, ujar Kang Denas, sejumlah perempuan menjadi pelaku kawin kontrak. Kemudian, orang yang berperan sebagai agen atau mamasa, wali, dan penghulu. Mereka semua diuntungkan secara ekonomi dan bisnis dengan praktik ilegal tersebut.

"Berdasarkan penelitian, kami menemukan fakta, di sana ada perempuan yang bisa melakukan kawin kontrak tiga kali dalam seminggu. Ini praktik ilegal, lebih ke arah prostitusi terselubung," tutur Kang Denas.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, prestasi akademik yang diraih Deden Nasihin dengan gelar doktor bidang Administrasi Publik ini membuktikan kader Partai Golkar, selain politisi juga teknokrat.

"Dengan penuh kebanggaan dan kebahagiaan, kami ucapkan dan sampaikan selamat atas raihan prestasi akademik gelar doktor Deden Nasihin. Saya berharap, prestasi akemik ini memberikan kontribusi bagi pengembangan keilmuan dan kemajuan bangsa," kata Kang Ace.

Hadir pula dalam acara itu mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily, Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika, Anggota DPRRI Dewi Asmara, dan anggota DPRD Provinsi Jabar Phinera Wijaya.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network