Kelompok Anak Muda Siap Uji Calon Wali Kota Bandung di Pilkada 2024

Agus Warsudi
Kumpulan anak muda menggelar diskusi Bangun Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kumpulan tokoh muda siap menguji kompetensi dan kapabilitas calon pemimpin Kota Bandung yang maju di Pilkada 2024. Mereka siap "menguliti" para calon dengan sejumlah pertanyaan kritis terkait berbagai persoalan yang mendera Kota Bandung saat ini.

Kesimpulan itu merupakan hasil dari diskusi para tokoh muda dalam acara diskusi bertema 'Sudah Saatnya Pemuda Bangun Bandung' di Bagi Kopi, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Minggu (30/6/2024).

Tokoh muda yang hadir sebagai pembicara dalam diskusi tersebut antara lain, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa BEM) Unpad 2022 Virdian Aurellio; Co Founder Jabar Zilennial Sindy Setiawati; Co Founder Gerakan Mengajar Desa Gardian Muhammad; Presiden BEM UIN 2021 Malik Fajar; Co Founder Bumi Sorai Rahmen; Co Founder Muda Empati Tika Tazkya, dan Stand Up Indo Bandung Dika Jonathan.

Virdian Aurellio penggagas acara diskusi Bangun Bandung mengatakan, tiga poin utama dari acara diskusi ini, pertama, mengaktifkan kembali kolaborasi anak muda Bandung yang beberapa waktu belakangan ini tercerai berai sehingga lupa akan masalah yang mendera Kota Bandung.

Kedua, ujar Virdian, para peserta diskusi ingin mengangkat masalah-masalah di Kota Bandung yang juga berdampak kepada anak muda.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network