Jaga Imun dari Virus, Bio Farma Berikan Vaksinasi Influenza untuk Pandawara Group

Rizal Fadillah
Bio Farma Berikan Vaksinasi Influenza untuk Pandawara Group. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bio Farma memberikan vaksinasi influenza kepada Pandawara Group dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus influenza di kalangan masyarakat. Kegiatan vaksinasi dilakukan kepada 13 anggota Pandawara di Klinik Immunicare Bio Farma Bandung, pada Rabu (26/6/2024).

Pandawara Group merupakan kelompok penggerak dan pemengaruh yang berfokus pada permasalahan sampah dan kebersihan lingkungan yang saat ini tengah viral atas kontribusinya di bidang lingkungan, Pandawara telah menerima berbagai penghargaan.

Di antaranya adalah "Year on TikTok 2022" dari media sosial TikTok dan penghargaan Indonesia Green Awards 2023 yang diadakan oleh La Tofi School of Social Responsibility.

Kepala Departemen Komunikasi Pemasaran Nasional Bio Farma, Edwin Garna Pringadi menekankan, pentingnya menjaga imunitas pada musim rawan penularan influenza ini.

“Selama musim influenza, jumlah kasus biasanya meningkat tajam, dengan puncak aktivitas terjadi dalam beberapa minggu hingga beberapa bulan," ucap Edwin.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network