Seminar Dokter 2024 di Bandung, Eksplorasi Precision Medicine dengan Memanfaatkan Analisis Genomik

Agus Warsudi
Narasumber memaparkan materi dalam Seminar Dokter 2024 yang digelar Prodia. (FOTO: ISTIMEWA)

EYEgenomics untuk mengetahui risiko gangguan penglihatan, dan Prodia Wellness Genomics. Sedangkan pemeriksaan genomik yang terkait dengan Lifestyle di antaranya, Prodia Nutrigenomics guna mengetahui pola hidup yang cocok berdasarkan profil genomik, Prodia Skin & Hair Genomics guna mengetahui kesehatan kulit dan rambut berdasarkan genomik.

Prodia Sport Genomics telah meluncurkan Sleep and Stress Genomics untuk membantu seseorang mengetahui pola tidur paling cocok sehingga produktivitas meningkat serta mengetahui risiko kerentanan stres dan cara pengelolaan tepat. 

Terkait Pharmacogenomics, Prodia memiliki pemeriksaan CardioPGx guna mengetahui kecocokan obat berdasarkan genomik. 

Melalui pemeriksaan-pemeriksaan tersebut, Prodia mengiringi paradigma kesehatan ke arah pengobatan secara personal dengan memperhitungkan variabilitas tinggi pada faktor genetik, lingkungan, dan gaya hidup untuk menawarkan solusi dipersonalisasi. 

Seluruh proses pengambilan dan pengolahan sampel yang diperiksa dilakukan di dalam negeri, didukung teknologi laboratorium dan tenaga profesional yang memenuhi kualifikasi dan memenuhi standar untuk mengolah sampel pemeriksaan genomik.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network