IKAPTK Jabar Gelar Rakerda Pertama di Majalengka, Songsong Indonesia Emas 2045

Rizal Fadillah
IKAPTK Jabar Gelar Rakerda Pertama di Majalengka. (Foto: Ist)

MAJALENGKA, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 500 anggota DPP dan DPK Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Jawa Barat mengikuti silaturahmi sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pelantikan di Kabupaten Majalengka, Minggu (14/7/2024).

Ketua DPP IKAPTK Jabar, Dedi Supandi mengatakan, kehadiran ratusan anggota IKAPTK ke Majalengka bukan hanya bagian dari silaturahmi, namun juga sebagai upaya menjaga kekompakan dalam meresonansi kebaikan dan menebarkan kebermanfaatan.

"Tujuannya selain silaturahmi, konsolidasi juga membahas tentang beberapa program. Dan nanti di tahun 2025 akan ada Munas tingkat nasional. Maka juga menyiapkan bahan bahan untuk rencana pelaksanaan Munas di tingkat nasional," ucap Dedi.

Dedi yang merupakan Penjabat (Pj) Bupati Majalengka ini mengatakan, sedikitnya ada hampir 3.000 anggota IKAPTK yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota di Jabar.

"Total se-Jawa Barat ada di 2.890 (anggota) yang tersebar di seluruh kabupaten kota dengan terdiri dari beberapa jabatan. Dari camat hingga kepala dinas,” ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network