IKAPTK Jabar Gelar Rakerda Pertama di Majalengka, Songsong Indonesia Emas 2045

Rizal Fadillah
IKAPTK Jabar Gelar Rakerda Pertama di Majalengka. (Foto: Ist)

Bertepatan dengan kegiatan konsolidasi ini, sekaligus melantik ketua DPK IKAPTK di 7 daerah. Adapun 7 daerah tersebut, yaitu Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kota Bandung, Kabupaten Pangandaran, Garut, Kota Bekasi, dan Kabupaten Karawang.

"Kebetulan dari 27 kabupaten kota ada tujuh yang belum dilantik. Akhirnya saya melakukan (melantik) sekaligus. Setelah selesai dengan kesepakatan di Majalengka, kita lakukan Raker," katanya.

Dedi memastikan, IKAPTK Jabar bakal mengedepankan keserasian. Khususnya dengan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten yang notabene mitra yang harus didukung guna meresonansi kebaikan dan menebarkan kebermanfaatan.

"Selain sosialisasi, kita lakukan pembinaan dan saling tukar konsep konsep inovasi untuk dibawa ke daerah-daerah. Karena pada kenyataannya meresonansi kebaikan dan menebarkan kebermanfaatan akan cepat dilakukan apabila pemimpin-pemimpin di daerah itu visioner," paparnya.

Menurutnya, di usia IKAPTK Jabar yang mencapai 14 tahun di 2024 ini maka diharapkan dapat lebih bergeliat dengan praktik-praktik positif. Termasuk untuk terus menumbuhkan kekompakan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network