IKAPTK Jabar Gelar Rakerda Pertama di Majalengka, Songsong Indonesia Emas 2045

Rizal Fadillah
IKAPTK Jabar Gelar Rakerda Pertama di Majalengka. (Foto: Ist)

Dedi bersyukur, sebab baru kali pertama dalam sejarah Rakerda dilaksanakan. Bahkan, seluruh pengurus di 27 Kabupaten Kota di Jabar hadir dalam kegiatan ini.

"Hari ini kita menujukan bawah IKAPTK Jawa Barat itu solid. Terus maju, dan berharap bisa menjadi bagian yang terlibat dalam menyongsong Indonesia emas," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPK IKAPTK Majalengka, Gatot Sulaeman mengatakan, dalam rapat kerja daerah (Rakerda) IKAPTK Jabar ini membahas tentang usulan perubahan ad art organisasi.

"Rakerda ini digelar di Majalengka karena selain Ketuanya adalah Pj Bupati Majalengka juga Majalengka merupakan kawasan pertumbuhan baru. Kita ketahui, bawah Majalengka masuk ke dalam Kawasan Rebana. Karena itu, kita merasa perlu memperkenalkan hal tersebut ke setiap Anggota IKAPTK se-Jawa Barat," jelas Gatot.

Ketua Panitia Rakerda IKAPTK, Asep Yudi mengatakan, bahwa kegiatan kali ini adalah Rakerda pertama yang dilaksanakan oleh pihaknya. Dia mengatakan, Majalengka dipilih menjadi venue lantaran daerah disebut Kota Angin salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki potensi besar.

"Fasilitas yang kami gunakan di kawasan pendopo yaitu statusnya meminjam tempat. Pembiayaan non APBD semuanya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network