PLN Icon Plus Dorong Pengembangan Smart Kabupaten Lewat Infrastruktur Digital dan Energi Hijau

Rizal Fadillah
PLN Icon Plus Dorong Pengembangan Smart Kabupaten Lewat Infrastruktur Digital dan Energi Hijau. (Foto: Ist)

PLN Icon Plus tidak hanya berfokus pada layanan domestik, tetapi juga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan energi masa depan, seperti mengembangkan berbagai fitur di Aplikasi PLN Mobile dan bekerja sama dengan berbagai pabrikan kendaraan listrik untuk mendukung Electric Vehicle Digital Services (EVDS). Ini termasuk instalasi stasiun pengisian hingga manajemen energi dengan platform yang efisien dan mudah digunakan.

Kolaborasi antara PLN Icon Plus dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia telah menciptakan dampak positif yang signifikan. Keberhasilan ini memperlihatkan bagaimana kerja sama strategis dapat mendorong pembangunan daerah yang berkelanjutan.

"Dengan semangat 'Smart & Green Energy,' kami mendorong kabupaten, kota, dan provinsi untuk menjadi pionir dalam penerapan ekosistem hijau yang terintegrasi,” tandasnya.

Melalui langkah strategis yang diambil, PLN Icon Plus berkomitmen dalam mendorong pengembangan Smart Kabupaten dan energi hijau yang terintegrasi di seluruh Indonesia. Transformasi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat, tetapi juga mendukung pencapaian target nasional dan internasional dalam mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network