Partai Demokrat Rekomendasikan Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb untuk Pilbup Bandung 2024

Rina Rahadian
Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb untuk Pemilihan Bupati Bandung, Kamis (25/7/2024). Foto: Istimewa.

"Alhamdulillah, Partai Demokrat sudah menyerahkan rekomendasi B2KWK untuk pasangan calon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Bandung," katanya.

"Buat kami dari Partai Demokrat sangat berbahagia dan berbangga bisa mengawal keluarnya rekomendasi ini menjadi bagian momentum penting, perjuangan Bedas Jilid 2 ini dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bandung," imbuhnya.

Ia mengungkapkan Partai Demokrat konsisten dengan perjuangan dari awal, bahwa sudah sepakat berkoalisi dengan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.

"Dimana bersama PKB, Gerindra dan NasDem ini menjadi sebuah kekuatan yang menuju perubahan kekuatan, perubahan positif yang lebih bagus, kuat dan bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya.

"Tentu ini menjadi bagian terpenting bagi perjuangan koalisi Bedas Jilid 2 ini. Sesuatu yang kita harapkan bisa memberikan kontribusi kemenangan di Pilkada 2024 Kabupaten Bandung," sambungnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network