Ngatiyana dan Dikdik Bersaing Ketat, Cyrus Network: Pilihan Pasangan Sangat Menentukan

Rizal Fadillah
Direktur Riset Cyrus Network, Dasman Ashar Affandi. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Nama Ngatiyana dan Dikdik Suratno Nugrahawan masih menguasi elektabilitas bakal calon Wali Kota Cimahi 2024. Hal itu berdasarkan hasil survei Cyrus Network pada periode 3-7 Juli 2024.

Direktur Riset Cyrus Network, Dasman Ashar Affandi mengatakan, Ngatiyana unggul tipis dalam simulasi banyak nama. Jaraknya masih dalam rentang margin error. 

Namun ketika simulasi mulai dikerucutkan menjadi empat nama, selisih angka keunggulan Ngatiyana mulai melebar. Misalnya pada simulasi 4 nama dengan menyertakan Ahmad Zulkarnaen.

Ngatiyana unggul 39,6%, Dikdik Suratno 34,4 persen, Ahmad Zulkarnaen 17,8 persen, Adhitia Yudistira 5,2 persen, belum memutuskan 2,0 persen, tidak memilih 0,6 persen, tidak menjawab/rahasia 0,4 persen.

Begitu juga pada simulasi 4 nama dengan menyertakan Bagja Setiawan. Ngatiyana memperoleh 43,6 persen, Dikdik Suratno 40,2 persen, Adhitia Yudistira 7,6 persen, Bagja Setiawan 3,8 persen, belum memutuskan/ragu-ragu 3,0 persen, tidak memilih 1,4 persen, tidak menjawab/rahasia 0,4 persen.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network