Bupati Dadang Sebut Sinergitas Pemkab Bandung dan Muhammadiyah Sukses Tingkatkan IPM

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna menghadiri kegiatan Syiar Bermuhammadiyah yang digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Saat ini, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Bandung mencapai 73,74 poin. Peningkatan itu didapat dari berbagai langkah konkret yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dalam bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

Begitu disampaikan Bupati Bandung, Dadang Supriatna dalam kegiatan Syiar Bermuhammadiyah yang digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bandung, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bandung Selatan, Senin (16/9/2024).

Menurutnya, peningkatan pelayanan di bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi tidak terlepas dari sinergitas Pemkab Bandung bersama ormas Islam, salah satunya adalah Muhammadiyah.

Dadang mengatakan, peranan Muhammadiyah sebagai ormas Islam tidak hanya bergerak di bidang dakwah, namun lebih cenderung terhadap gerakan implementatif di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial hingga politik.

Bahkan, tiga indikator dalam meningkatkan IPM di Kabupaten Bandung itu hadir dalam setiap langkah gerak Muhammadiyah.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network