Gercep Tangani Gempa Kertasari, Kang Haji Cucun Apresiasi Langkah Dadang Supriatna

Rizal Fadillah
Anggota DPR RI yang juga Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal bersama Bupati Bandung, Dadang Supriatna meninjau lokasi gempa bumi di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Anggota DPR RI yang juga Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal meninjau lokasi gempa bumi di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Kamis (29/9/2024).

Dalam kunjungannya, Cucun yang didampingi Bupati Bandung, Dadang Supriatna menyampaikan keprihatinannya atas musibah gempa yang menimpa warga Kertasari. Tak lupa, ia menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban terutama warga yang tinggal di pengungsian sementara. 

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 itu juga menyampaikan apresiasi kepada Dadang Supriatna dan seluruh jajaran Forkopimda yang dinilai telah melakukan langkah-langkah cepat dan tepat dalam proses penanganan musibah gempa bumi di Kertasari dan Pangalengan. 

"Saya mengapresiasi langkah Bupati Dadang Supriatna yang gerak cepat sejak hari pertama kejadian gempa bumi. Beliau turun langsung bahkan menginap di Kertasari untuk memberikan dukungan dan empati bagi  masyarakat terdampak," ucap Cucun.

Politisi senayan yang akrab disapa Kang Haji Cucun itu menyebut, langkah 'gercep' Bupati Bandung itu pantas diapresiasi semua pihak. Sebab, tak sedikit pemimpin yang bahkan enggan menunjukkan batang hidungnya ketika masyarakatnya tertimpa musibah. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network