Partai Gelora Serahkan Surat Dukungan ke Jeje Govinda-Asep Ismail

Rizal Fadillah
Partai Gelora menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024, Jeje Govinda - Asep Ismail. (Foto: Ist)

"Saya tidak peduli ada di urutan keberapa pasangan ini, tapi saat di puncak itu pasti di puncak kemenangannya. Modal dasar pasangan itu, bukan pada berapa besar elektabilitasnya karena elektabilitas bisa turun, tapi seberapa kuat dia punya tren buat naik," katanya.

Haris menilai, Jeje-Asep menjadi pasangan yang saling melengkapi. Dia menyebut, Jeje sebagai sosok pemuda bisa merebut hati kaum milenial, dan Asep yang memiliki kekuatan dalam lingkaran keulamaan.

"Asep Ismail punya jaringan keulamaan, keumatan Kang Jeje jaringan milenial ditambah lagi ketua timses nya punya jaringan panglima viking, jadi ini saya lihat satu model dalam sistem pemenangan," jelasnya.

Dengan kehadiran Partai Gelora ini, kata Haris, maka akan bisa menutupi kekurangan dari pasangan Jeje-Asep.

"Yang paling penting gelora akan menutup setiap celah yang kurang, kurangnya dimana kita tutup, kurangnya di wilayah mana kita tutup. Kita akan melengkapi apa yang kurang sehingga semuanya sempurna," terangnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network