Transaksi Wisata 2024 Naik 13 Persen, Dwidayatour Carnival 2024 Kembali Digelar dii Bandung

Agus Warsudi
Dwidayatour Carnival kembali digelar di Bandung mengingat gairah wisata pada 2024 meningkat. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perhelatan tahunan para traveler, Mandiri Dwidayatour Carnival kembali menyambangi Bandung. Pameran wisata yang digelar di Lantai GF A Utara Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung mulai 27 hingga 29 September 2024 itu bertabur diskon dan promo wisata menarik untuk menjelajahi dunia.

Diskon wisata dalam pameran Mandiri Dwidayatour Carnival kali ini akan didominasi untuk destinasi Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa, dan wisata kapal pesiar, seperti Royal Caribbean International dan Disney Cruise Line dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh Alaska, Amerika Serikat. 

Sedangkan untuk group tour lengkap berbagai destinasi juga tersedia harga fantastis. Seperti tur Jepang mulai Rp14,4 juta, Cina mulai Rp4,8 juta, hingga Eropa mulai Rp24,7 juta. Total, warga Bandung bisa menikmati diskon tidak tanggung-tanggung mencapai Rp12 juta. 

Dwidayatour Carnival 2024 bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam menyediakan skema flash sale produk menarik. Seperti, Cruise Genting Dream mulai dari Rp6 Juta untuk dua orang hingga hotel The Gaia Bandung hanya Rp1 Jutaan.

Sedangkan untuk Flash Sale yang dipersembahkan oleh JCB dan Bank Mandiri berupa tiket ke Jepang mulai Rp4 jutaan hingga bonus hotel malam kedua di Jepang.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network