Transaksi Wisata 2024 Naik 13 Persen, Dwidayatour Carnival 2024 Kembali Digelar dii Bandung

Agus Warsudi
Dwidayatour Carnival kembali digelar di Bandung mengingat gairah wisata pada 2024 meningkat. (FOTO: ISTIMEWA)

“Tahun ini kami prediksi wisata domestik masih akan didominasi ke Bali, Surabaya,dan Yogyakarta. Sedangkan tujuan luar negeri favorit adalah China, Jepang, Korea Selatan, dan Eropa. Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan Dwidayatour Carnival guna memberikan layanan perjalanan terbaik bagi masyarakat," ujar Hendri.

Sebagai upaya untuk melanjutkan kinerja positif, tutur dia, Dwidayatour Carnival tahun ini akan menghadirkan promo wisata mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Pameran produk perjalanan ini turut menggandeng beragam mitra terdepan.

Seperti, Garuda Indonesia, Turkish Airlines, ANA, Etihad, JAL, Air Macau, Thai Airways, Qantas, Resorts World Sentosa Singapura, Royal Caribbean International, Resort World Cruises, Ocean Park Hong Kong, Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360 Hong Kong, serta asuransi perjalanan Allianz.

"Sebagai rekan bank eksklusif, Dwidayatour menggaet Bank Mandiri untuk menghadirkan promo menarik pada Dwidayatour Carnival tahun ini," tutur dia.

Beragam promo menarik yang dihadirkan di Dwidayatour Carnival presented by Mandiri antara lain: Livin Poin hingga 4x untuk jenis kartu tertentu, diskon kartu kredit Mandiri sampai Rp4 juta, serta area khusus untuk pelanggan premium, yaitu, pemilik Mandiri Kartu Kredit World Prioritas, World Elite, JCB Precious. 

Hendri Yapto mengatakan, mengundang masyarakat Bandung dan sekitarnya hadiri di Mandiri Dwidayatour Carnival untuk berburu diskon paket wisata, tiket pesawat, kamar hotel, liburan kapal pesiar dan banyak lagi produk traveling lainnya yang kami tawarkan ini. Kami tunggu Anda di Trans Studio Malll, 26-29 September ini.

Sekadar untuk diketahui, Dwidayatour merupakan agen perjalanan terdepan dengan jaringan kantor cabang terbesar di Indonesia. Didirikan sejak 1967, Dwidayatour telah membawa jutaan pelancong ke dalam dan luar negeri dengan menawarkan beragam jasa pariwisata maupun perjalanan dinas kerja, termasuk tiket transportasi, paket tur dan berlayar (cruise), pemesanan kamar hotel, tiket masuk atraksi dan lain-lain.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network