Kiai dan Santri Ponpes se-Kabupaten Bandung Deklarasi Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Rizal Fadillah
Kiai dan Santri Ponpes se-Kabupaten Bandung Deklarasi Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb. (Foto: Ist)

Sementara itu, Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas deklarasi dukungan yang disampaikan Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bandung. 

"Alhamdulillah setiap hari ada puluhan elemen masyarakat yang terus menyatakan dukungan untuk pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Ini sebuah kepercayaan besar yang tidak akan kami sia-siakan," ungkap Dadang. 

Cabup yang akrab disapa Kang DS ini menyebut peran pondok pesantren sangat penting dalam membangun Kabupaten Bandung. Baginya, pondok pesantren bukan hanya lembaga pendidikan agama, tetapi juga pusat penggerak pembangunan karakter dan moral generasi muda. 

"Saya merasa bangga dan terhormat dengan dukungan yang disampaikan para ulama, kiai dan para santri pondok pesantren se-Kabupaten Bandung ini. Dukungan para kiai dan santri ini semakin menambah motivasi kami dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang," kata Kang DS.

Selain akan melanjutkan dan meningkatkan berbagai program yang telah berjalan, Kang DS akan membebaskan pajak bagi sarana-sarana keagamaan dan pendidikan  selama dirinya menjadi Bupati Bandung periode kedua 2024-2029.

"Saya juga akan terus melibatkan para ulama dalam membangun Kabupaten Bandung terutama untuk peningkatan SDM berkualitas dan profesional, serta berakhlaqul karimah menuju Indonesia Emas 2045," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network