Ajang Penghargaan bagi Para Agen Properti Indonesia Digelar di Bandung, Ini Daftar Pemenangnya

Agus Warsudi
Pemenang kategori Best Performing Agent City Level-Bandung di ajang Rumah123 Agent Awards 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ajang penghargaan bagi kiprah para agen properti Indonesia, Rumah123 Agent Awards 2024, digelar di Kota Bandung, Jumat (11/10/2024). Sebanyak 16 pemenang berhak atas penghargaan tersebut.

Senior Vice President Listing Business 99 Group Indonesia, yang menaungi Rumah123, Faizal Abdullah mengatakan, setelah sukses di Surabaya, rangkaian Rumah123 Agent Awards 2024 digelar di Bandung dan akan diakhiri dalam skala penghargaan tingkat nasional di Jakarta pada November 2024. 

"Penghargaan ini diadakan untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para agen properti yang telah berperan secara signifikan dalam mengembangkan sektor properti lokal. Bandung dan sekitarnya memiliki peran penting sebagai pusat perkembangan bisnis, hunian, dan pariwisata," kata Faizal Abdullah.

Dalam penghargaan ini, ujar Faizal,, sebanyak 106 nominasi agen dan kantor agen properti berkompetisi untuk menjadi 16 pemenang di dua kategori level district, yakni Best Performing Agent District Level dan Best Performing Agency District Level. 

"Selanjutnya para pemenang di dua kategori tersebut kembali bersaing untuk mendapatkan penghargaan di kategori tertinggi, yakni Best Performing Agent City Level-Bandung dan Best Performing Agency City Level-Bandung," ujar Faizal.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network