Ajang Penghargaan bagi Para Agen Properti Indonesia Digelar di Bandung, Ini Daftar Pemenangnya

Agus Warsudi
Pemenang kategori Best Performing Agent City Level-Bandung di ajang Rumah123 Agent Awards 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Faizal menuturkan, agen properti memiliki peranan krusial dalam ekosistem industri karena menjadi jembatan antara penjual dan pembeli dengan menyediakan layanan dan informasi bagi kedua belah pihak. Peran para agen properti dalam memajukan industri properti di Indonesia sudah selayaknya mendapatkan dukungan dan pengakuan penuh dari berbagai pihak. 

Menurut Faizal, Bandung dan sekitarnya merupakan salah satu pusat pertumbuhan hunian dan bisnis seiring pasar propertinya yang terus berkembang pesat. Penghargaan ini menjadi pengakuan tertinggi atas dedikasi dan kerja keras para agen properti dalam menyediakan layanan terbaik bagi pembeli dan penjual. 

"Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong standar profesionalisme serta meningkatkan kualitas layanan agen properti di wilayah Bandung dan sekitarnya,” tuturnya.

Rumah123 Agent Awards 2024, kata Faizal,  menjadi platform ideal bagi para agen dan kantor agen properti untuk meningkatkan citra, prestise, dan pengakuan di mata konsumen. Catatan Rumah123 selama dalam 3 bulan terakhir, Bandung merupakan salah satu dari empat kota terpopuler dalam permintaan (enquiries) properti, selain Tangerang, dan sejumlah wilayah di Jakarta. 

Di sisi lain, masyarakat Bandung merupakan pencari properti terbesar kedua di Indonesia, setelah Jakarta, kemudian diikuti Surabaya.

“Kami ingin memberikan penghargaan kepada agen-agen yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam meningkatkan kualitas ekosistem properti di Bandung dan sekitarnya. Bandung adalah pasar properti strategis, dan para agen di kawasan ini memegang peran penting dalam mendukung kelancaran transaksi dan mendorong pertumbuhan industri,” ucap Faizal.

Para pemenang Rumah123 Agent Awards 2024 Bandung, ujarnya, telah diumumkan di Mercure Bandung City Centre, Jumat (11/10/2024) malam. Rumah123 Agent Awards di Bandung, diharapkan mendorong para agen properti di kawasan ini semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan terbaik.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network