Gubernur Lemhanas Tubagus Ace Hasan Syadzily: Teknologi Digital Pengaruhi Situasi Geopolitik

Agus Warsudi
Gubernur Lemhanas Tubagus Ace Hasan Syadzily didampingi istri Rita Fitria. (FOTO: ISTIMEWA)

Teh Metty, sapaan akrabnya, menyatakan, penunjukan Ace Hasan sebagai Gubernur Lemhannas adalah wujud kepercayaan besar dari Presiden Prabowo Subianto terhadap kemampuan dan dedikasinya.

Metty berharap Ace Hasan dapat menjalankan tugas barunya dengan baik dan membawa manfaat bagi bangsa dan negara. “Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan keberkahan dalam setiap langkah Bapak Ace Hasan Syadzily dalam mengemban amanah besar ini,” ujar Teh Metty.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan, atas nama seluruh kader Golkar Jabar dan warga Jawa Barat, mengucapkan selamat atas amanat yang diberikan kepada kader terbaik Partai Golkar, Tubagus Ace Hasan Syadzily menjadi Gubernur Lemhanas RI.

Lemhanas, kata Iswara, sebuah institusi yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi mengingat Republik Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk yang sangat besar dan sebaran wilayah yang tersebar di 17.000 pulau. Kemudian, 1.340 lebih suku dan 719 bahasa, serta tingkat pendidikan yang belum merata.

"Ini bukan suatu hal yang mudah untuk memberikan pendidikan dan pemahaman kepada warga negara bagaimana memperkuat ketahanan dan karakter bangsa, terutama bagi mereka-mereka yang saat ini diberikan amanah oleh Presiden," kata Iswara.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network